Patungan Selesaikan Pembangunan Masjid At-Taqwa Pangalengan

Amal Produktif Indonesia

Akun terverifikasi

Penyelesaian Pembangunan Masjid At-Taqwa di Pangalengan

Masjid At-Taqwa, satu-satunya Masjid Jami di desa Neglawangi, Kp. Negla, RW 03, Kecamatan Kertasari, Pangalengan, Jawa Barat. Meski menjadi kebanggaan warga kampung para pemetik teh, pembangunan masjid ini terpaksa berhenti setelah 1,5 tahun karena keterbatasan dana.

Warga desa sangat antusias untuk menyelesaikan pembangunan Masjid At-Taqwa. Mereka bergotong-royong, turun tangan langsung membantu penyelesaian masjid ini, membuktikan betapa besar harapan mereka untuk memiliki tempat ibadah yang layak dan nyaman.

Meskipun pembangunan belum selesai, Masjid At-Taqwa tetap menjadi pusat kegiatan ibadah warga. Sholat Jumat, sholat berjamaah, pengajian, dan kegiatan agama lainnya terus berlangsung di masjid ini, meski dengan kondisi yang belum sempurna. Setelah pembangunan selesai, Masjid At-Taqwa diperkirakan dapat menampung sekitar 300 jamaah di dalamnya, dan lebih dari 1000 jamaah jika halaman masjid digunakan untuk sholat Ied.

Sekitar 400 KK (± 1250 jiwa) dari 3 RW di kampung pemetik teh ini sangat berharap memiliki masjid yang nyaman dan aman untuk beribadah. Dukungan Anda sangat berarti untuk mewujudkan impian mereka. Mari bantu warga menyelesaikan pembangunan Masjid At-Taqwa dan jadilah bagian dari kebahagiaan mereka!