Donasi Qur'an Braile untuk Tunanetra

Amal Produktif Indonesia

Akun terverifikasi

"Bantu Mereka Mengenal Firman-Nya Melalui Qur'an Braille"

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Alhamdulillah, kita diberi nikmat berupa penglihatan untuk membaca dan memahami ayat-ayat suci Al-Qur'an. Namun, tidak semua saudara-saudara kita mendapatkan kemudahan tersebut. Ada yang harus berjuang lebih keras untuk membaca firman Allah, salah satunya adalah saudara-saudara kita yang tunanetra.

Mengenal Qur'an Braille

Qur'an Braille adalah solusi bagi saudara kita yang tunanetra agar dapat membaca, memahami, dan merasakan indahnya ayat-ayat Al-Qur'an. Dengan Qur'an Braille, mereka bisa merasakan dekatnya hubungan dengan Allah SWT, sebagaimana yang kita rasakan.

Mengapa Qur'an Braille Penting?

Kini, Anda dapat berpartisipasi dalam menyebarkan cahaya Al-Qur'an melalui donasi Qur'an Braille. Setiap donasi Anda akan digunakan untuk:

1. Pembuatan dan Distribusi: Membuat dan mendistribusikan Qur'an Braille ke berbagai daerah.

2. Pelatihan Pengajar: Memberikan pelatihan kepada pengajar agar mereka dapat membimbing anak-anak tunanetra dengan baik.

3. Program Literasi Qur'an: Mendukung program-program literasi Qur'an bagi tunanetra di seluruh Indonesia.

Cara Berdonasi

1. Klik Tombol Lanjutkan Donasi

2. Isi Form

3. Melakukan Pembayaran

4. kirim bukti pembayaran ke nomor admin atau di halaman setelah isi form

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji.” (QS. Al-Baqarah: 261)